oleh

Dandim 0117/Atam Berikan Kejutan Terhadap Kapolres Aceh Tamiang Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74

ACEH TAMIANG, Mediapolri – Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos MI Pol serta Perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim memberikan kejutan ke Mapolres Aceh Tamian disaat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 secara tiba-tiba.

Jajaran Mapolres Aceh Tamiang dapatkan ucapan surprise dari Kodim 0117/Atam Mayor Inf A Ayani perwira staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim, surprise yang dilakukan dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun, nasi tumpeng dan bertuliskan “Dirgahayu 74 Th Bhayangkara”Khamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dan dilanjutkan dengan pemberian kue terhadap Kapolres.

Dandim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Putra, S.I.K beserta Anggota. “Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai oleh  Masyarakat,”Pungkas Dandim.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 tersebut, secara simbolis Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol, berikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut di sulangkan ke Kapolres Aceh Tamiang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kodim 0117/Atam atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik,”Ucap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Putra, S.I.K.@SUPARMAN

Komentar

News Feed