oleh

Dan Lanudal Aru Sambut Dan Lantamal IX/Ambon Di Posmat Serwatu Lanal Aru

KEPULAUAN ARU – Komandan Lanudal Aru Mayor Laut (T). Jonni Silaban menyambut Komandan Lantamal IX/Ambon Laksma TNI. Eko Jokowiyono S.E., M.SI. didampingi Ketua Jalasenastri Lantamal IX/Ambon Ny. Riana Jokowiyono mengunjungi Posmat Serwatu Lanal Aru, Kecamatan Aru Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru, pada Jum’at (02/07/2021).

Melalui perjalanan laut, dari Ibukota Kabupaten Kepulauan Aru di Dobo hingga tiba di Serwatu Kecamatan Aru Selatan, Komandan Lantamal IX/Ambon meninjau fasilitas yang ada di Posmat Serwatu, yang sebelumnya pernah menjadi Mako Lanal Aru.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri pula oleh Bupati Kepulauan Aru Dr. Johan Gonga, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Choirul Roziqin, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng K, Danlanudal Aru Mayor Laut (T) Jonni Silaban, Kapolsek Aru Selatan IPDA Ridwan S, dan Camat Aru Selatan Joseph Lakesjanan.

Komandan Lantamal IX/Ambon sempat berbincang dengan Komandan Lanudal Aru tentang situasi dan kondisi di Lanudal Aru yang di bawah jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Seperti diketahui, jarak antara Posmat Serwatu ke Lanudal Aru yang jauh, dengan kondisi medan jalan yang kurang memadai, Pimpinan Lantamal IX Ambon tersebut tidak sempat berkunjung ke Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut yang ada di Kepulauan Aru, dan langsung kembali ke Ibukota Kabupaten Kepulauan Aru untuk melanjutkan kunjungan kerja selanjutnya.

Laksma TNI. Eko Jokowiyono berpesan kepada seluruh prajurit Lanudal Aru, agar tetap menjaga imunitas tubuh, selalu taat protokol kesehatan dalam berdinas serta tabah dan semangat menjalani tugas di daerah terbatas dan terluar di wilayah NKRI.
@Red

sumber :
Pen.Lanudal Aru

Komentar

News Feed