oleh

Dampingi Wagub, Kabidhumas Polda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Dan Panen Raya Di Food Estate Belanti Siam

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Percepatan target vaksinasi terus dilakukkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) guna mewujudkan Provinsi Kalimantan Tengah menjadi zona hijau.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. bersama Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. dan unsur Forkopimda Kalteng meninjau pelaksanaan vaksinansi massal di Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Minggu (26/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam peninjauanya, Kabidhumas mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal kali ini menargetkan sebanyak 500 dosis.

“Sasaran vaksinasi adalah masyarakat dan pelajar yang berada di Desa Belanti Siam dan sekitarnya,” ungkapnya.

Eko mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempercepat target vaksinasi, sehingga semakin cepat terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat serta sekolah.

“Antusiasme masyarakat dan pelajar yang tinggi, membuat pelaksanaan vaksinasi ini berjalan baik. Tetap patuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin,” pesan Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan, bahwa selain meninjau vaksinasi Wagub dan Kapolres Pulpis juga memberikan bingkisan berupa lima buah sepeda dan doorprice kepada pelajar dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Semoga bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pelajar yang membutuhkan,” tutur Eko.

Selain meninjau vaksinasi, Wagub bersama Forkopimda Kalteng juga melakukan panen raya di lahan Food Estate Belanti Siam dalam upaya mendukung ketahanan pangan nasional.@ Herry.f

Komentar

News Feed