oleh

Dampingi Siswa Agar Mau di Vaksin, Bhabinkamtibmas Desa Tumbu Bersinergi Dengan Bhabinsa Sambangi Lokasi Vaksinasi Umur 6-11 Tahun di SDN 1 Tumbu

KRANGASEM –  Polsek Karangasem Bhabinkamtibmas Desa Aiptu I Nyoman Pasek bersama Bhabinsa menyambangi lokasi vaksinasi untuk siswa umur 6 sampai 11 tahun di SDN 1 Tumbu, Rabu (12/1). Sebanyak 126 siswa dijadwalkan menerima vaksinasi hari ini, namun 19 anak ditunda karena sakit.
Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan dan membujuk siswa-siswi tidak takut divaksinasi. Kepada siswa Bhabinkamtibmas menerangkan pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran wabah pandemic Covid-19. Selain itu dirinya juga mengingatkan untuk tetap menggunakan masker walaupun sudah divaksinasi dua kali untuk mencegah penyebaran wabah.
Bhabinkamtibmas menyatakan, dengan divaksinasi resiko tertular masih ada namun diharapkan hanya bersifat ringan. Diharapkan dengan telah divaksinnya para siswa, proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik.
Sementara Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.H.,M.M., mengungkapkan, warga dan para siswa yang dibelum divaksin telah didata, selanjutnya diajak untuk divaksinasi.
“Bhabinkamtibmas datakan kembali para siswa masing-masing sekolah, dimana saja yang belum mendapatkan vaksinasi”, kata Kapolsek Karangasem, “Target pencapaian vaksinasi anak harus segera tercapai, mudah-mudahan pandemic segera berakhir”, tambahnya.

Komentar

News Feed