oleh

Dampak Pandemi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny Gelar Baksos Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

BANJAR, Mediapolri – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H. didampingi Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supyan, SH. Bhakti sosial menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada warga masyarakat yang boleh dikatakan kurang mampu berada diwilayah Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. 16/07/2020.

Adanya dampak pedemi virus covid 19 ini sangat dirasakan oleh warga masyarakat dan sangat terasa sulit terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, untuk itu, untuk meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian Polri / Kepolisian Resor Banjar terutama terhadap warga masyarakat Kota Banjar yang boleh dikatakan kurang mampu.

Kepolisian Resor Banjar secara door to door berkunjung kerumah warga untuk mengetahui dimana yang benar benar patut untuk diberikan bantuan sosial berbentuk sembako ungkap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H.

Adapun warga masyarakat yang benar benar patut untuk menerima bantuan sosial yang berbentuk sembako diantaranya Bapak Wawan Sutiawan, Ibu Yoyoh Boyoh, Ibu Yati Hayati dan Ibu Iik semuanya beralamatkan di Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Dengan adanya bantuan sosial berbentuk sembako ini. Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. mengucapkan semoga dapat diterima walaupun tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat dan diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi hidup selama pandemi virus covid 19 amin.@Red

Komentar

News Feed