oleh

Dalm rangka HKGB Ke 69 Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Gelar Bakti Sosial

CILEGON – Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten beserta Pejabat Ketua Ranting Bojonegara Cabang Cilegon dan Bhabinkamtibmas Menyerahkan Baksos kepada Purnawirawan, Warakauri Polri, anak yatim dan masyarakat Bojonegara dalam rangka HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 69,Minggu 5-9-2021.

Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan S.I.K dan Ny Heppy Ilham selaku Pejabat ketua Bhayangkari Ranting Bojonegara menjelaskan dalam Momentum Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69,kami keluarga besar Polsek Bojonegara memanfaatkan memberikan bantuan sosial PPKM level 2.

kepada Purnawirawan, Warakauri. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bojonegara Mengajak para purnawirawan dan warakauri bisa berkontribusi dalam hal pencegahan dan penerapan protokol kesehatan. Dimana saat ini masih menghadapi Pandemi COVID-19.”ujar Kapolsek bojonegara

Pejabat Ketua Ranting Bhayangkari Bojonegara Ny Heppy Ilham menjelaskan dalam penyaluran Bansos, Bhayangkari Ranting Bojonegara Polres cilegon Polda Banten Sengaja Mengajak pengurus dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan baksos kepada Purnawirawan, Warakauri,masyarakat dan anak yatim di wilayah kecamatan Bojonegara.

Pejabat Ketua Bhayangkari Ranting Bojonegara Ny Heppy Ilham memberikan baksos secara simbolis Kepada Purnawirawan, Warakauri sebagai bentuk bakti sosial untuk meringankan beban hidup dimasa pandemi ini.@humas

IMG 20210906 WA0114

Komentar

News Feed