Nasional

Dalam Rangka Harkamtibmas Kapolsek Kediri Simakrama Dengan Pengelola DTW Tanah Lot

0
×

Dalam Rangka Harkamtibmas Kapolsek Kediri Simakrama Dengan Pengelola DTW Tanah Lot

Share this article

TABANAN – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kediri – Polres Tabanan, dan juga sebagai bentuk sinergisitas untuk mewujudkan keamanan di kawasan daya tarik wisata Tanah Lot. Pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 pagi , Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, melakukan simakrama/silahturahmi dengan pengelola DTW Tanah.

Kapolsek Kediri pada kesempatan tersebut didampingi Waka Polsek Kediri,
Kanit Ik Polsek Kediri, Panit 1 Sabhara Polsek Kediri dan Kapolsubsektor Tanah Lot diterima oleh Manajer DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana, S.E., didampingi vice manager I Putu Toni Wirawan S.E dan staf DTW Tanah Lot.

banner 325x300

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K. M.H., Kapolsek Kediri
Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan maksud kedatangannya di DTW Tanah Lot bahwa sebagai Kapolsek yang baru untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kediri, khususnya di DTW Tanah Lot. “Selaku pengemban tugas harkamtibmas saya selaku Kapolsek Kediri yang baru dua hari dilantik, memperkenalkan diri kepada seluruh staf DTW Tanah Lot, guna terjalinnya tali silaturahmi, dan meski sudah tidak asing lagi karena sebelumnya saya sebagai Kabag ops Polres Tabanan, selayaknya sebagai pejabat baru di jajaran forkompimcam Kediri, saya tetap perkenalkan diri dan mengajak seluruh komponen yang ada di DTW Tanah Lot untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif”. kata Kapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri juga menyampaikan bahwa “Sebagai langkah antisipasi kedepan, pihak Polri, Khususnya Polsek Kediri akan melakukan upaya-upaya pencegahan dengan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan patroli maupun Binluh kepada wisatawan dan pengunjung DTW Tanah Lot”. Ujar Kompol I Nyoman Sukadana S.H.,M.H,

Sementara manajer DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana, S.E., menyambut positif langkah Polsek Kediri dalan upaya membangun sinergisitas pengamanan di DTW Tanah Lot. “Kami pihak manajemen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Kediri – Polres Tabanan yang selama ini telah memberikan kontribusi terhadap keamanan di DTW Tanah Lot. Seperti halnya dalam rangka pengamanan kunjungan wisatawan pasca liburan idul Fitri yang lalu”. Ungkap Manager DTW Tanah Lot didampingi Vice DTW Tanah Lot.@red