oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Kintamani Polres Bangli Laksanakan Persembahyangan Bersama

BANGLI, buserkriminal.com – Polsek Kintamani. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Personil Polsek Kintamani Polres Bangli melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Giri Kusuma Polsek Kintamani. Selasa, (16/06).

Kegiatan persembahyangan ini dipimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. dengan tujuan untuk memohon keselamatan serta mendoakan semoga kedepan isntitusi Polri semakin profesional dan di cintai masyarakat.

Selain memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas, kegiatan persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM anggota supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing – masing, sehingga dalam rangka hari Bhayangkara tahun ini dapat diamalkan dengan baik.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa sebagai umat beragama kegiatan persembahyangan harus selalu wajib dilaksanakan, selain itu persembahyangan ini juga sebagai kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 74.

“Sebagai umat beragama kita harus wajib melaksanakan persembahyangan berkaitan dengan hari Bhayangkara ke 74 kami Polsek Kintamani mendoakan semoga Polri kedepan semakin profesional dan dicintai masyarakat tentunya dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan Bangsa dan negara,” ucap Kapolsek.

“Selain itu persembahyangan juga untuk meningkatkan kualitas SDM anggota, karena dengan sembahyang pikiran kita menjadi jernih dan tentunya dapat meminimalisir adanya upaya untuk melakukan pelanggaran. Pikiran sehat, hidup sehat, SDM akan semakin unggul dan tentunya Indonesia akan semakin maju untuk kedepannya,” tambah pria berpangkat melati satu dipundaknya.

Kegiatan persembahyangan berlangsung dengan hikmat dan tertib, yang dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Kintamani Polres Bangli.@Red

Komentar

News Feed