oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa Gelar Bhakti Sosial Serentak

SINGARAJA,Mediapolri – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H melaksanakan Bhakti sosial serentak kebeberapa tempat yang ada di wilayah Hukum Polres Buleleng bahkan sampai ke salah satu Yayasan SLB ( Sekolah Luar Biasa ). Jumat, (26/06).

Pelaksanaan bhakti sosial serentak disampaikan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. M.H pada saat apel bersama di halaman Mapolres yang dihadiri Sekda Kabupaten, Ketua DPRD Kabupaten, Dandim 1609, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Singaraja dan Kalapas Singaraja serta bebera unsur komponen lainnya.

Bhakti sosial berupa penyerahan sembako yang berisi beras, gula passir, minyak goring, mie instan, tepung dan teh celup diberikan kepada Bhayangkari yang bekerja sebagai tenaga medis sebanyak 87 paket, kepada purnawirawan dan warakauri sebanyak 123 paket yang diserahkan melalui bhabinkamtibmas, kepada peyandang disabilitas SLB Kecamantan Kerambitan Tabanan berupa beras 200 kg, mi isntasn 2 dus, minyak goring 15 liter, dan bula pasir 15 kilogram.

IMG 20200626 WA0252Selian itu juga penyerahan sembako diberikan kepada supir angkot ojek yang berlokasi di terminal Sangket berupa 100 kilogram beras, kepada pengurus gereja GKPB di Jalan Gatot Kaca, pengurus Masjid Nurul Imam Pemaron dan anak Yatim piatu di yayasan Dana Punia Banyuning berupa beras 50 Kg, Mi Instan 2 dus, minyak goreng 10 liter dan gula pasir sebanyak 10 liter.

Sedangkan pemberian handsanitizer masing-masing berjumlah 75 botol diberikan kepada Puskesmas Buleleng I, RSUd Kabupaten Buleleng, Puskesmas Sukasada I dan di Rumah Sakit Pratama Giri Emas.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid -19.

Polri juga telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya rapid tes, donor darah, pembagian masker, pembagian Apd, hand sanitezer dengan sasaran pakir miskin, buruh, pegawai, panti sosial dan panti jompo.

Mengingatkan kembali polri harus hadir didalam masyarakat karena polri lahir, bekerja dan hidup dimasyarakat, semoga apa yang telah dilakukan Polri bisa dirasakan oleh masyarakat ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200626 WA0253

Komentar

News Feed