oleh

Dalam Rangka Antisipasi Kalender Kamtibmas Dan Bencana Alam, Ini Ungkapan Kapolres Tolikara Kepada Jajaran

TOLIKARA – Bertempat Diruang Kerja Kapolres, Telah dilaksanakan Rapat Anev Dalam rangka mengantisipasi Kalender Kamtibmas Polda Papua dan Bencana Alam, Kapolres AKBP DR. Y. Takamully Katakan Para perwira dan Bintara Harus Siap dan Tanggap. Kamis, (12/11/2020) Pagi.

“Dalam rapat anev tersebut dihadir oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, KBO Dan Anggota.

“Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH menyatakan bahwa kemarin telah kita laksanakan apel gabungan mengenai Antisipasi Bencana Alam, Oleh Karena itu saya tekankan kepada Anggota untuk selalu siap dan tanggap apabila terjadi bencana karena pada bulan ini hingga bulan depan merupakan musim penghujan.

“Program Antisipasi Bencana ini bukan saja melibatkan instansi Pemerintah, namun Polri juga wajib turut mengambil bagian dalam melakukan evakuasi jika terjadi bencana.

“Mengenai Antisipasi Kalender Kamtibmas Kepada Perwira agar mengingatkan anggota untuk selalu waspada, tingkatkan patroli siang maupun malam, bagi anggota tidak ada lagi yang namanya surat ijin turun kemanapun, kita semua Stanbay di Mako hingga Kalender Kamtibmas Selesai dengan hasil pantauan yang Kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota semua yang telah bekerja dengan baik, tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan.
Tutup Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH.@Ardhy. H

Komentar

News Feed