oleh

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Anak, Kapolres Karawang Berikan Penekanan Kepada Jajarannya

KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan beberapa poin penekanan terkait pelaksanaan Vaksinasi anak yang saat ini gencar di laksanakan Polres Karawang. Hal tersebut disampaikan usai giat Anev Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Anak dipimpin Bapak Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melalui Video Conference, Senin sore, 10 Januari 2022 pukul 16.00 wib s/d 18.00 WIB bertempat di Ruang Vicon Arya Sarja Racana Polres Karawang.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres karawang AKBP Aldi Subartono, Waka Polres Karawang Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, serta para Pju Polres Karawang.

Pelaksanaan vicon diisi dengan Paparan Capaian Vaksinasi Anak Polres Jajaran Polda Jawa Barat serta arahan Kapolda Jabar dan penekanan Irwasda Polda Jabar, Karoops Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Aldi subartono menyampaikan Penekanan kepada Kapolsek Jajaran Polres Karawang, “Para Kapolsek Jajaran disamping melaksanakan vaksinasi anak, agar tetap jalankan vaksinasi umum dosis 1 dan dosis 2, juga vaksinasi lansia dan menekankan para kapolsek agar pahami target total masing-masing vaksinasi, hasil capaian vaksinasi harian, rencana target sasaran besok, dan target selesai capaian vaksinasi, jelas Kapolres pada Awak Media, Selasa (11/01/2022).

Lebih lanjut ujar Kapolres, untuk Kapolsek agar siapkan tempat dan sasarannya (orang), dan untuk tenaga kesehatannya akan disiapkan oleh Kasi Dokkes Polres Karawang.

Dan Terkait pelaporan bahan anev, agar segera dilaporkan maksimal 15.30 WIB data vaksinasi sudah masuk ke bagops. Jelas Kapolres.

Serta kepada Kabagops dan Para Kapolsek perintahkan bhabinkamtibmas untuk mengkompulir data dari masing-masing puskesmas/masing-masing titik vaksinasi. Tegas Kapolres.@red

Komentar

News Feed