oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1441

BANTAENG, Mediapolri – Untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif pada malam takbiran Perayaan Idul Adha 1441 H/2020, Polres Bantaeng Adakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. kamis 30 Juli 2020.

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran idul Adha dilaksanakan untuk minciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran nanti.

Dalam memberikan rasa aman kepada masayarakat polres Bantaeng melibatkan 151 personil polres bantaeng dan jajaran serta dari Kodim1410 Bantaeng, Satpol PP Kabupaten bantaeng, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng.

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengatakan kepada masyarakat agar melaksanakan takbiran di mesjid2, tidak melakukan takbiran di jalan, disamping membahayakan bagi kemanan dari Laka lantas juga pandemi covid19 masih mengancam. Bila terpaksa ke luar rumah agar mengikuti protokol kesehatan.

Kepada seluruh anggota pengamana agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan protokol kesehatan. Terimakasih telah melaksanakan tugas demi menjaga masyarakat Bantaeng.

Dalam pelaksanaannya Pengamanan anggota dilapangan akan melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap humanis dalam melayani masyarakat.

“kita akan himbau masyarakat yang masih nongkrong sampai larut malam di jalan untuk kembali kerumah masing-masing. kita himbau untuk persiapan besok dalam melaksanakan Sholat Idul Adha yang lebih khusyuk.@Red

IMG 20200730 WA0228

Komentar

News Feed