oleh

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Satbrimob Polda Kalteng Patroli di Objek Vital

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah rutin laksanakan patroli dengan sasaran objek vital diwilayah hukum Kota Palangka Raya.

Patroli ini dilaksanakan oleh 20 personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Pasiops Kompi 1 Yon A Por Ipda Siswanto, sebelum laksanakan patroli terlebih dahulu personel melaksanakan apel pengecekkan di lapangan apel Kompi 1 Yon A Por jalan Bhayangkara Kota Palangka Raya, Selasa (08/09/2020).

Adapun yang menjadi sasaran patroli ini ialah kantor Bawaslu Provinsi Kalteng, kantor KPU Provinsi Kalteng, Kantor BNN dan Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R2 sebagai kendaraan pendukung.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, kita telah memasuki tahapan pilkada tahun 2020 dan beberapa hari lalu telah dilaksanakan pendaftaran bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah di kantor KPU, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maka perlu adanya patroli guna mencegah hal tersebut.

“Kami anggota polri akan terus berupaya melakukan tindakan pencegahan tindak kejahatan ataupun tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di provinsi Kalimantan Tengah, dan kami pun akan selalu memonitor dan memantau terhadap keadaan kamtibmas di kota palangka raya,” ungkapnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed