oleh

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Brimob Polda Kalteng Patroli Skala Besar Dikota Palangka Raya

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah gelar patroli skala besar diwilayah hukum Kota Palangka Raya.

Patroli skala besar ini dilaksanakan oleh 30 personel Satbrimob dan dipimpin langsung Oleh Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, patroli dimulai dari Mapolda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (31/08/2020) pagi

Adapun yang menjadi sasaran patroli skala besar ini ialah Jalan RTA Milono, Bundaran Burung Kota Palangka Raya dan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan pendukung yaitu 10 unit R2, 1 unit mobil Public Adress dan 1 Unit Baracuda.
Wadansatbrimob mengatakan, selain melaksanakan patroli berskala besar untuk menciptakan situasi kondusif, patroli ini juga dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama ialah selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Kami anggota polri akan terus berupaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di provinsi Kalimantan tengah, semoga situasi ini segera membaik sebab apabila situasi kondusif, masyarakat akan semakin prodiktif,” ungkap Dostan.@ Herry.f

Komentar

News Feed