Nasional

Ciptakan Sitkamtibmas  di Bulan Ramadhan Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

×

Ciptakan Sitkamtibmas  di Bulan Ramadhan Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

Share this article

PUNCAK JAYA – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ataupun Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Ramadhan 1445 H, Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Rabu (27 Maret 2024).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom dan diikuti kurang lebih 120 personel gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Satgas Yonif Raider 115/ML, Satgas Yonif Raider 753/AVT dengan menggunakan 8 unit kendaraan roda empat dan 2 unit kendaraan roda enam.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini yang terjadi di seputaran Kota Mulia, kami bersama rekan-rekan dari TNI kembali menggelar kegiatan patroli dialogis guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif terutamanya di Bulan Ramadhan 1445 H ini.

Lebih lanjut pria yang disapa Kompol Hari juga mengatakan untuk sasaran kegiatan patroli ini kita menyentuh warga masyarakat yang memiliki kebiasaan membawa senjata tajam untuk terus mengingatkan agar tidak lagi membawa sajam serta bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas keamanan yang ada.

” Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada, jangan ada lagi yang membawa sajam dan sejenisnya karena itu dapat memicu terjadinya sesuatu hal yang tidak kita inginkan bersama dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada kami ” tutup Kabag Ops.@humas