oleh

Ciptakan Rasa Aman, Kapolres Prigsewu Pimpin Apel Patroli Gabungan

PRINGSEWU – Forkopimda Pringsewu menggelar apel sinergitas dan patroli gabungan dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat di kabupaten Pringsewu.

Apel dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan dihadiri ketua DPRD Suherman, Bupati Pringsewu yang diwakili Kaban Kesbangpol Sukarman, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Micha Arruan, dan Kajari Ade Indrawan dan diikuti para pejabat utama Polres, Jajaran TNI dan Satpol-PP.

AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, apel digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi di kabupaten Pringsewu. Apel dihadiri jajaran kepolisian, TNI dan Pemda.

Apel yang dilanjutkan dengan patroli gabungan dijalan jalan protokol, pusat keramaian, tempat hiburan dan lokasi rawan kriminalitas di kabupaten Pringsewu tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Saat ini sebaran Covid terpantau menurun, namun untuk kerawanan
kriminalitas tetap harus diwaspadai dan diantisipasi, salah satunya dengan mengadakan patroli gabungan seperti malam ini,”jelasnya.

Kapolres berharap, apel sinergitas dijadikan momentum untuk saling mengenal serta meningkatkan sinergi demi kemajuan Kabupaten Pringsewu.

“Harapan kami, ini bukan apel terakhir tapi terus berkesinambungan, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan warga Pringsewu,”ungkap Rio (pon)

Komentar

News Feed