Ciptakan Rasa Aman, Ini Program Unggulan Polsek PAU

PAGARALAM, Mediapolri.id – Polsek Pagaralam Utara (PAU) adalah salah satu dari lima polsek yang ada di Polres Pagaralam yang profesional modern dan terpercaya. Prinsip itu senantiasa dipegang Kapolsek PAU AKP Herry Widodo dalam bekerja.

“Sambang warga dan imbauan Kamtibmas  selalu menjadi program unggulan Polsek PAU. Kami juga lakukan giat patroli wilayah 1×24 jam yang bertujuan meningkatkan rasa aman masyarakat Kota Pagaralam, khususnya PAU,” tutur Komandan Team Tataika 72 usai memimpin apel di Mapolsek PAU, Selasa (28/1/2020).

Saat ini, lanjut AKP Herry, Polsek PAU memiliki 30 personil, termasuk Kapolsek, dan dibantu 10 Bhabinkamtibmas yang standbay di 10 kelurahan yang ada di PAU ditambah 7 anggota Reskrim hingga staf pelayanan.

“Untuk masyarakat yang butuh bantuan kepolisian, silakan menghubungi Call Center 110 atau langsung menghubungi kantor polisi terdekat dan jangan takut melaporkan bilamana ada hal yang mencurigakan. Karena peran serta masyarakat sangatlah penting dalam membantu tugas kepolisian dalam terus menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pagaralam, khususnya wilayah PAU,” kata Secapa 2006 ini.
@Herlan,SH

Komentar