Nasional

Ciptakan Pemilu Damai, Polres Way Kanan Pam Kampanye di Kampung Kalipapan Rejo

×

Ciptakan Pemilu Damai, Polres Way Kanan Pam Kampanye di Kampung Kalipapan Rejo

Share this article

Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung Kalipapan Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Kamis (01/02/2024).

banner 325x300

Dalam kegiatan pengamanan dihadiri personel Polres Way Kanan dan Polsek Blambangan Umpu yang terlibat dalam OMB (Operasi Mantap Brata) Krakatau 2023-2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024.

Oleh karena itu, personel dari berbagai Satgas dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2023- 2024 diterjunkan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan,” Terangnya.

Lanjutnya, dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat agar tidak mudah termakan ataupun terkecoh dengan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.
Marilah bersama-sama untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk untuk menuju Indonesia maju.” Imbuhnya.

Petrus sumarno