oleh

Check Kesiapan Sarana Prasarana Kendaraan Dinas Polres Tabanan Apel Di Depan TMP Pancaka Tirta Tabanan

TABANAN – Untuk mengetahui kesiapan sarana kendaraan dinas Polres Tabanan , yang dipergunakan operasional Polres Tabanan, pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 pukul 13.30 wita bertempat di depan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan telah dilaksanakan Apel Kesiapan Sarana kendaraan bermotor milik Dinas Polres Tabanan. Apel diikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan, Perwira dan brigadir, dan Bhabinkamtibmas serta driver masing masing kendaraan Dinas .

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., yang memimpin apel tersebut melakukan pengecekan secara langsung terhadap kondisi kendaraan.
Dalam arahannya Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa apel Pengechekan sarana kendaraan bermotor ini adalah untuk mengetahui kesiapan dan kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu pula dengan dilaksanakan apel ini dimaksudkan dalam rangka atensi rencana kunjungan kerja Kapolri di wilayah Bali. Serta menunjukkan kesiapan Polres Tabanan mendukung Pengamanan pelaksanaan Konferensi G.20 tahun 2022. Kata Waka Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Waka Polres Tabanan bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan terhadap ranmor dinas Polres Tabanan semuanya dalam kondisi baik. Pelihara dan rawat kendaraan bermotor ini seperti merawat milik sendiri, kelengkapan kendaraan agar di check setiap saat termasuk lampu rotator dan sirene, sehingga pada saat dipentingkan semua telah siap. Tegas Waka Polres Tabanan.

Dalam musim penghujan seperti sekarang ini dalam bertugas di lapangan semua personil agar menggunakan rompi dan mantel dinas Polri sehingga pelayanan masyarakat tidak terhambat , hal ini sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” Ujar Waka Polres Tabanan.

Komentar

News Feed