oleh

Keresahan Warga Terjawab, CEO Sejahtera Group Pastikan Perum Pondok Indah Matani Tidak akan Digusur

KUPANG, Mediapolri.id – Menanggapi pemberitaan di media massa bahwa lahan Perumahan Pondok Indah Matani dan ratusan rumah terancam di gusur di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT membuat Bobby Lianto sebagai CEO Sejahtera Group dan Sejahtera Land sekaligus Developer pada Perumahan Pondok Indah Matani memberikan tanggapan dengan tegas bahwa tidak akan ada penggusuran. Apabila perumahan tersebut sampai digusur maka dirinya siap melakukan ganti rugi kepada semua penghuni perumahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bobby Lianto kepada wartawan media ini di kantornya, Jl. Jenderal Sudirman, Oebobo, Kota Kupang, Rabu (27/5/2020).

Bobby Lianto menjelaskan bahwa dalam beberapa hari kemarin ada penghuni dari perumahan pondok indah matani yang menelepon dan ada juga yang datang kekantor mengatakan bahwa mereka telah membaca berita di media massa bahwa perumahan pondok indah matani terancam digusur. Itu membuat mereka resah dan takut kalau sampai rumah mereka akan digusur.

Namun lewat pemberitaan media ini Bobby meminta agar semua penghuni di perumahan pondok indah matani tidak usah resah dan takut karena dirinya selaku CEO Sejahtera Group dan Sejahtera Land sekaligus Developer pada perumahan pondok indah matani siap bertanggung jawab penuh atas proses lahan tersebut. Jadi tidak bakalan ada penggusuran di situ.

“Saya sampaikan kepada semua konsumen baik yang sudah membeli maupun belum atau sedang mau membeli tidak usah khawatir sebab saya akan bertanggung jawab penuh untuk proses lahan tersebut. Jika di gusur saya siap ganti rugi,” ungkap Bobby Lianto dengan tegas.

Lebih lanjut dikatakan Bobby Lianto, legalitas, kami punya bukti dan dasar yang jelas bahwa tanah ini adalah kepemilikan yang jelas dan berproses sudah sekian lama tahun, hampir belasan tahun. dan dalam proses pembangunan tidak ada kendala jadi tidak gampang mereka melakukan penggusuran.

“Saat ini proses gugatan sedang berlangsung dan kami tetap menghargai dan menghormati hak penggugat dan kami mempersilahkan agar supaya akan terkuak dan terbukti kebenarannya seperti apa dan saya siap ganti rugi. jadi tidak ada namanya gusur menggusur sehingga konsumen dirugikan,” ujar Bobby Lianto.

Jadi untuk sementara tidak usah khawatir dan resah kita tunggu sedang berproses di pengadilan sehingga ada kepastian serta kejelasan dan sekali lagi untuk semua perumahan sejahtera land sejahtera grup dimanapun tentu saya selaku developer akan bertanggung jawab penuh dan kami tidak mau konsumen dirugikan. Pungkas Bobby Lianto yang merupakan salah satu pengusaha mudah di Kota Kupang ini. (Oscar)

Komentar

News Feed