oleh

Cek Kesiapan Sarana Dan Prasarana, Kapolda Kalteng Kunjungi SPN Tjilik Riwut

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2020, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Kamis (28/05/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kunjungan ke SPN kali ini Kapolda Kalteng didampingi pejabat utama juga mengecek sarana dan prasarana yang ada di lingkungan lembaga pendidikan.

Pengecekan sarana dan prasarana tersebut meliputi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, senjata api serta kelas dan juga mengecek bangunan Polse Kahayan Tengah.

Lebih lanjut, Kapolda Kalteng menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan SPN Polda Kalteng dalam melaksanakan pendidikan dan pembentukan bagi calon Bintara Polri tahun 2020.

“Saya berharap kepada seluruh personel SPN agar mencintai kesatuannya dan juga menjaga kelayakan seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki SPN,” pungkas Kapolda Kalteng.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolda juga menyerahkan bantukan berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Desa Bukit Rawi.@ Herry.f

Komentar

News Feed