oleh

Cek Kesiapan Personel, Propam Polresta Palangka Raya Pantau Pam Vaksinasi Covid-19

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya melakukan pengamanan (pam) setiap kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada wilayahnya saat ini.

Guna memaksimalkan pengamanan vaksinasi, Kasi Propam, Ipda Agus Setiawan, S.H. bersama personelnya melakukan pengecekan kesiapan personel yang melaksanakan tugas tersebut di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (7/9/2021) pagi.

Pengecekan dilakukan pada lokasi-lokasi Vaksinasi Covid-19, yakni pada Masjid Raya Darussalam, RSUD Doris Sylvanus, Puskesmas Jekan, Sekolah Katholik Santo Paulus, Puskesmas Menteng, Puskesmas Marina Permai, RSIA Yasmin dan Puskesmas Panarung.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel yang akan melaksanakan Pam Vaksinasi Covid-19, guna mengoptimalkan pelaksanaannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” tutur Ipda Agus.

Saat melakukan pengecekan tersebut, dirinya pun menyampaikan agar para ko personel melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggungjawab, serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Saat melaksanakan tugas wajib menerapkan prokes yang berlaku, guna menangkal resiko penularan Covid-19 dan memberikan contoh kedisiplinan prokes kepada masyarakat,” imbaunya kepada para personel. @ Herry.f

Komentar

News Feed