Nasional

Cek Kesiapan Pengamanan, Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Pospam Ops Ketupat Lodaya

×

Cek Kesiapan Pengamanan, Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Pospam Ops Ketupat Lodaya

Share this article

Kota Sukabumi – Kaopsres Ketupat Lodaya Polres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi para Kasatgas Opsres Ketupat Lodaya 2024 mengecek kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1445H di beberapa pospam (pos pengamanan) dan posyan (pos pelayanan) Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kamis (4/4/2024).

Pengecekan yang dilakukan oleh rombongan pejabat utama Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan sambil berpatroli menggunakan sepeda motor ke beberapa pospam dan posyan yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

banner 325x300

Kaopsres Ketupat Lodaya Polres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasatgas Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pengecekan yang dilakukan rombongan Kaopsres Ketupat Lodaya Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, alat pendukung, pospam maupun posyan pada Operasi Ketupat Lodaya 2024.

“Hari ini, pa Kapolres selaku Kaopsres Ketupat Lodaya Polres Sukabumi Kota didampingi Kasatgas Opsres melakukan pengecekan kesiapan personel, alat pendukung, pospam maupun posyan yang disiapkan pada Operasi Ketupat Lodaya 2024,” kata Astuti kepada awak media.

“Tentunya hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan pimpinan yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan analisa dan evalusi untuk mewujudkan Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang sukses , aman dan lancar.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Sukabumi Kota melibatkan kurang lebih 900 personel gabungan Polres Sukabumi Kota, TNI, Intansi terkait, Ormas dan OKP serta menyiapkan 18 pos pengamanan untuk mendukung pengamanan selama arus mudik maupun arus balik lebaran tahun 2024 yang terdiri dari 1 Pos Terpadu, 14 Pos Pengamanan dan 3 Pos Pelayanan.@red