oleh

Cegah Penyebaran Covid -19, Sat Brimob Polda Kalteng Kembali Imbau Prokes Covid -19 Dan Maskerisasi

KALTENG – Satbrimob Polda Kalteng Tim operasi yustisi covid -19 Polda Kalimantan Tengah gabungan Satbrimob, Ditsamapta, Propam, Reskrimum dan Reskrimsus Polda Kalteng kembali memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan maskerisasi dengan sasaran jalan S. Parman Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya. Kamis (08/04/2021) Pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi tranformasi menuju Polri yang presisi pada tranformasi operasional dalam program prioritas Kapolri, terutama dalam penanganan covid -19.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan selain memberikan imbauan, tentu pihaknya juga akan memberikan teguran berupa tindakan sosial kepada pelanggar, seperti push up ditempat, setelah itu akan diberikan masker secara gratis untuk masyarakat yang melanggar aturan pemerintah.

“Patut kita syukuri bahwa selama kegiatan penyampaian imbauan protokol kesehatan dan maskerisasi dapat berlangsung dengan aman dan kondusif serta tidak ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid -19,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed