oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kasat Samapta Polres Kep Seribu Bagikan Masker Ke Warga Pulau

Jakarta, MEDIAPOLRI – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Kepala Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu memimpin langsung pembagian masker kepada warga Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/08).

“Kita bergerak ke pulau pulau berpenduduk, kali ini di Pulau Untung Jawa untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang ditemui dan tidak memakai masker,”ujar IPTU Andrianto selaku Kepala Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu.

Diketahui, Jajaran Polres Kepulauan Seribu tengah gencar melakukan pendisiplinan terkait protokol kesehatan terutama wajib masker.

“Kita bagikan masker kepada pejalan kaki, pengendara dan juga masyarakat yang masih masih belum menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebagai bentuk empati Polres dalam pencegahan penularan corona,”tambahnya.

Terlihat Aparat dari Polres Kepulauan Seribu berpatroli menghampiri warga yang tidak menggunakan masker kemudian diimbau agar menerapkan protokol kesehatan dan diberikan masker kemudian dipasangkan.

“Demi mencegah penyebaran covid-19, warga wajib pakai masker selain menjaga jarak dan mencuci tangan tentunya sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid sehingga terwujud masyarakat produktif namun tetap aman covid,”tegas Andri.

Ar/Humas

Komentar

News Feed