Nasional

Cegah Paham Radikalisme, Kapolres Klungkung Tatap Muka Bersama Media

0
×

Cegah Paham Radikalisme, Kapolres Klungkung Tatap Muka Bersama Media

Share this article

KLUNGKUNG – Kepala Kepolisian Resor Klungkung, AKBP Umar, di dampingi Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, mengadakan pertemuan dengan para awak media Kabupaten Klungkung bertempat di warung makan yang ada di Kabupaten Klungkung pada hari Selasa, (23/01/ 2024).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membahas strategi mencegah paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi di lingkungan warga masyarakat.

banner 325x300

Kapolres menekankan pentingnya peran awak media dalam membantu pemerintah dan pihak Kepolisian, untuk lebih waspada terhadap potensi penyebaran paham-paham yang dapat mengganggu stabilitas masyarakat, dengan memberitakan berita yang benar dan akurat serta berimbang”Ucap Kapolres.
Pada Musim Pemilu ini penting bagi kita semua untuk ikut menjaga stabilitas kamtibmas,”pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan tetap dijaga”, dimana media sangat berpengaruh untuk menjaga situasi agar tidak banyak masyarakat termakan berita palsu (HOAX), Tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap memberikan dukungan dan perlindungan kepada awak media dalam memberitakan hal-hal yang positif dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabpaten Klungkung, agar tetap aman dan kondusif. ” kata AKBP Umar.