oleh

Cegah Massa FPI Ke Bandara Soeta, Polres Serang Kota Lakukan Penyekatan

KOTA SERANG – Adanya informasi yang berkembang tentang akan adanya rencana keberangkatan massa Front Pembela Islam (FPI) ke bandara Soekarno-Hatta (Soeta),
Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar kegiatan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan penyekatan massa Front FPI yang akan berangkat menuju ke Bandara Soekarno-Hatta bertempat di gerbang Tol Serang Timur dan Serang barat. Senin (9/11/2020) malam sampai dengan dinihari.

Tampak personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan memasuki gerbang tol.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.,membenarkan terkait kegiatan tersebut.

“Benar, Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran tadi malam sampai dengan dinihari melaksanakan kegiatan patroli dan penyekatan massa FPI yang akan berangkat ke bandara Soekarno-Hatta.

Yunus menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut untuk memcegah massa FPI yang akan berangkat ke bandara Soekarno-Hatta.

“Adapun tujuannya untuk mencegah massa FPI yang akan berangkat menuju ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq,”jelas Kapolres.

Selain itu, masih kata Yunus, pihaknya juga memberikan Edukasi dan menghimbau terkait protokol kesehata.

“Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,”ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif ,”Hms.

Komentar

News Feed