Nasional

Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polresta Bandung Gelar Binluh Kepada Pelajar

8
×

Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polresta Bandung Gelar Binluh Kepada Pelajar

Sebarkan artikel ini

POLRESTA BANDUNG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandung melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMK di Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK 1 Penida Kecamatan Katapang. Selasa, 26 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Hasbi Ask Sidiqie, mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar guna pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar terkait dengan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Kegiatan ini kami lakukan di sekolahan, dalam kegiatan Smart Tren Ramadhan 1445 H dengan berdzikir pagi dan petang,” ujar Hasbi.

Selain itu, kegiatan diskusi terkait gangguan Kamtibmas di kalangan pelajar dan juga kenakalan remaja.

Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Hasbi Ask Sidiqie juga mengajak siswa-siswi menghindari pergaulan negatif serta menjauhi lingkungan yang memberikan dampak tidak baik.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bandung merupakan wujud komitmen Polresta Bandung kepada pelajar agar terhindar dari segala kenakalan remaja di kalangan pelajar agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMK 1 Penida Katapang, Para guru SMK 1 Penida, Siswa siswi SMK 1 Penida Katapang dan Bhabinkamtibmas Polsek Katapang.@red