oleh

Cegah Kenakalan Remaja Dan Tanamkan Disiplin Berlalulintas, Bhabinkamtibmas II Kel BB Agung Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Sekolah

JEMBRANA – Upaya mencegah pelanggaran lalu lintas yang melibatkan pelajar, Bhabinkamtibmas II Kel. BB Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya, berkoordinasi dengan pihak SMK PGRI 2 Negara, dalam upaya edukasi kenakalan remaja dan menanamkan budaya disiplin berlalulintas, Selasa, 23/11/2021.

“Berhubung pertemuan tatap muka secara terbatas sudah dilaksanakan, kami lakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait kenakalan remaja serta program police goes to school tentang disiplin berlalu lintas, terutama dikalangan pelajar,” terang Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Dalam koordinasi tersebut, pihak sekolah menerima baik apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, dan siap menerima kunjungan dari pihak Kepolisian kapan saja, dalam memberikan edukasi kepada anak-anak SMK PGRI 2 Negara.

“Kami sangat setuju sekali dengan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas tentang program edukasi kepada anak-anak sekolah terkait kenakalan remaja maupun disiplin berlalulintas, sehingga anak-anak kami, tidak terjerumus dalam kegiatan yang negatif,” ucap Ni Nengah Widiatmi, S.Sos.,MM selaku Waka Humas SMK PGRI 2 Negara

Sementara itu, Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H menegaskan bahwa, “Peranan Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan pembinaan khususnya kepada anak-anak sekolah yang berada di wilayah desa binaannya sangat diperlukan sebagai upaya pencegahan kenakalan remaja serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

Komentar

News Feed