oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas di Pulau Barrang Caddi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Sambangi Masyarakat

MAKASSAR – Selama pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Pulau Barrang Caddi Bripka Musbahiddin bersama Babinsa Sertu Sahrul melaksanakan Patroli dialogis dan Sambang ke Pulau Langkai, Pulau Bonetambu kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar.

“Kegiatan terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI – Polri dengan rutin hadir ditengah – tengah Masyarakat untuk berikan imbuan protokol kesehatan serta terkait bahayanya paham Radikalisme”terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Patroli dialogis dan Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah kelurahan pulau barrang Caddi yang merupakan di wilayah yang menjadi binaannya guna mengajak masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer”Sebut Paur humas, Kamis (08/04/2021).

Selain melakukan imbauan, dekatnya aparat kepolisian ,TNI dan masyarakat juga untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta ajang Silahturahmi , koordinasi dengan para ketua RW dan RT serta Tomas “pungkas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.@RED

Komentar

News Feed