oleh

Cegah Covid 19, Polsek Karanganyar Himbau Warga Agar Tidak Berkerumun

DEMAK, Mediapolri – Berkerumun merupakan salah Satu pencegahan Covid 19, Polsek Karanganyar memberikan edukasi warga yang tengah melepas lelah di tempat peristirahatan atau rest area agar tidak berkerumun dan tetap jaga jarak, Rabu
(09/09/2020).

SPBU Wonokoetingal Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak menyediakan rest area guna melepas lelah masyarakat yang tengah melakukan perjalanan jauh.

Kaspk I Aiptu Subiarto bersama Bripka Siswanto memberikan edukasi terhadap warga yang tengah melepas lelah di sebuah warung kopi agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak berkerumun dan tetap jaga jarak guna mencegah covid 19.

Dalam edukasinya Aiptu Subiarto mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melskukan 3M, “memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak guna mencegah covid 19″, ungkapnya.

Kapolsek Karanganyar Akp M.Idzhar,SH mengatakan,”dalam rangka mencegah covid 19 Polsek Karanganyar memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan 3M”, imbuhnya.@Rohmad

Komentar

News Feed