oleh

Cegah Covid -19, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Pimpin Operaai Yustisi

JEMBRANA, – Cegah Penularan Covid 19,Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Asi Wibawa, S.I.K Pimpin Langsung Operaai Yustisi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.Sabtu di Jalan Surapati Depan Kantor Bupati Jembrana. Sabtu, (03/10).

Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan ini dilaksanakan berdasarkan Pergub. No 46 Tahun 2020 dan Perbup. No 36 Tahun 2020 untuk Memutus Rantai Penularan Covid-19.

Operasi tertib Masker di laksanakan dengan tujuan untuk untuk Mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Peraturan Pemerintah baik Pergub. No 46 Tahun 2020 maupun Perbup. No 36 Tahun 2020 guna Memutus Rantai Penularan Covid-19,

Kegiatan Operasi Gabungan hari ini petugas melaksanakan Edukasi dan himbauan Pendisiplinan masyarakat dan juga penindakan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut juga Wakapolres Jembrana Ida Bagus Dedy Januarta. S.H. M.H, Kabag Ops Polres Kompol Drs I Wayan Sinaryasa, Kasat Lantas Polres Iptu Sinta Ayu Pramesti, Kasi Pembinaan dan Pengawasan Satpol PP I Made Rudita, SE, Personil Koramil 1617-01/Negara, Personil POM IX/3-2 Negara, Personil Yonif Mekanis 741/GN, Personil Polres, Personil Satpol PP Kab. Jembrana .

Sebelum dilaksanakan Kegiatan Operasi Kabag Ops PolresJembrana Kompol Drs.I Wayan Sinaryasa,seijin Kapolres Jembrana Memberikan Acara Arahan Pimpinan (AAP) kepada seluruh anggota yang dilibatkan dalan Operasi.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K selaku Kaopsres Aman Nusa Agung 2020 disela sela kegiatannya, saat wawancara dengan mitra Humas Polres Jembrana menyampaikan ,Hari ini kita kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan berdasarkan Pergub. No 46 Tahun 2020 dan Perbup. No 36 Tahun 2020, terkait dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Dijelaskan lebih lanjut Oleh Kapolres Jembrana Operasi tertib Masker di laksanakan dengan tujuan Penegakkan Disiplin masyarakat untuk mematuhi Peraturan Pemerintah baik Pergub. No 46 Tahun 2020 maupun Perbup. No 36 Tahun 2020 guna Memutus Rantai Penularan Covid-19,

” Dalam Kegiatan Operasi Gabungan hari ini kita melaksanakan Edukasi dan himbauan Pendisiplinan masyarakat dan sampai pada penindakan, ditemukan 2 (dua) orang yang menggunakan masker namun tidak sesuai dengan cara pemakaian ditindak haya di data dan tegoran simpatik dan ditemukan 1 (satu) orang yang tidak mengunakan masker kemudian didenda 100.000 (seratus ribu rupiah), sesuai Perbub no 36 tahun 2020.” jelas Perwira Melati dua di Pundak .

” Pada Kesempatan ini diimbau kepada masyarakat Kabupaten Jembrana agar disiplin dalam mernerapkan Protokol Kesehatan Covid- 19 untuk memutus rantai penyebarannya ,”Imbaunya@andre.

Komentar

News Feed