oleh

Cegah Cluster Baru Covid-19, Kapolsek Kintamani Terima Audensi Dari Puskesmas III Kintamani

BANGLI, MediaPolri – Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H Terima Audensi Dari Puskesmas III di ruang Kapolsek. Rabu, (09/09).

Kegiatan audensi ini bertujuan untuk melaksanakan kordinasi serta langkah – langkah yang perlu diambil untuk mencegah penambahan klaster baru covid-19 di wilayah Kintamani.

Dari hasil pertemuan dan saling bertukar pendapat tersebut, bahwa kunci untuk memutus klaster covid-19 adalah dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan mulai dari melakukan hal yang sederhana dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu dilihat dari tingkat kesadaran masyarakat yang tergolong masih rendah, Kapolsek mengajak para staf Puskesmas III Kintamani agar bersama-sama mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan dimulai dari menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, maka penyebaran covid-19 dapat diminimalisir,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak Puskesmas III Kintamani selalu melayani masyarakat dengan iklas dan sepenuh hati.

“Kita sebagai tenaga pelayan masyarakat harus selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, jangan ikut terpancing dengan pemberitaan yang bersifat hoax dan selalu utamakan keselamatan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Salam tribrata.

Komentar

News Feed