oleh

Cegah Aksi Curanmor Modus Kunci Nyantol Polsek Densel Patroli Sasar Kantong Parkir

DENPASAR – Akibat kelalaian meninggalkan kunci pada kendaraan bisa berakibat dengan terjadinya aksi kejahatan curanmor, guna mencegah aksi tersebut polsek densel laksanakan giat patroli dengan menyasar kantong – kantong parkir disepanjang jalur yang dilalui, Senin (09/05/2022) malam.

Kegiatan Patroli KRYD yang dipimpim Pawas AKP Iptu A. A. Ketut Sumiarta dan Padal Aiptu I Made Mahardika bersama enam personil, melaksanakan patroli dengan rute Jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Danau Buyan, Jalan Tukad Balian, Jalan Mertasari, Jalan Suwung Batan Kendal, Jalan Taman Pancing dan menuju Jalan Raya Pemogan.

Kegiatan ini selain untuk menekan aksi kejahatan curas, Curat dan curanmor juga untuk meniadakan aksi balap liar yang dilakukan anak-anak muda pada dini hari.

Selama kegiatan berlangsung nihil ditemukan kunci nyantol pada kendaraan maupun anak muda yang melakukan adu nyali dengan balap liar dan disamping itu juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun ketaatan prokes terhadap masyarakat yang ditemui saat melakukan patroli.

Hal yang sama disampaikan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli KRYD, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah denpasar selatan.

“Polsek Denpasar Selatan berupaya memberikan pengamanan maksimal setiap kegiatan masyarakat demi memastikan keamanan wilayah,” Ucap Kapolsek Densel.

Komentar

News Feed