oleh

Captain Amerika dan Ant Man Ikut Berikan Imbauan 3M Ke Warga Muara Angke

JAKARTA – Kapolsek kawasan Sunda kelapa AKP Slamet Riyanto SH MH Sik, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Berubah wujud menjadi sosok Captain Amerika dan Anggotanya menjadi sosok Ant Man.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto menerangkan Hal ini di lakukan guna memberikan Informasi Terkait Covid-19 kepada masyarakat disekitar Pasar Muara Angke dengan cara yang unik.

“Giat yang dilakukan di pasar Jaya untuk terus memberikan Himbauan Pemerintah terkait 3M agar masyarakat tidak Jenuh dengan Himbauan yang diberikan”terang Kapolsek.

Menurut Slamet dirinya menggunakan Kostum pahlawan Captain Amerika untuk memberi suasana Baru dalam menyampaikan Protokol kesehatan kepada masyarakat wilayah Muara Angke.

“Selain memberikan Himbauan 3M kami Juga memberikan informasi Bahaya Covid 19 kepada masyarakat”terangnya Selasa (08/9) Saat dihubungi Via seluler.

Slamet berharap Kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan Masker,Mencuci Tangan serta Jaga Jarak dan tetap selalu Menjaga Kesehatan banyak makan makanan Bergizi serta tak lupa selalu berolahraga untuk Jaga Imunitas tubuh.

Ar

Komentar

News Feed