oleh

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Bersama Baznas Serahkan Bantuan di Tiga Kecamatan

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani bersama Ketua Baznas Tanggamus Ibnu Nizar serta Ketua LKKS Hj Sri Nilawati dan Ketua DWP/GOW Nuraini Hamid Lubis, menyerahkan bantuan kepada beberapa warga Tanggamus yang membutuhkan.

Bantuan pertama diserahkan kepada Bapak Bairuddin, warga Pekon Talangrejo, Kecamatan Pulaupanggung. Bantuan yang diberikan berupa Program Bedah Rumah senilai 17 juta Rupiah.

“Dengan bantuan ini, diharapkan Bapak Bairuddin dan keluarga mendapatkan rumah yang layak huni dan nyaman, dan lebih semangat lagi dalam menjalankan usaha gula merahnya,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke kediaman Bapak Kasim di Pekon Gunungsari, Kecamatan Ulubelu.

Ditempat ini, Bupati dan rombongan memberikan bantuan kepada ananda Rizki Andika Pratama, putera Bapak Kasim. Bocah 9 tahun ini menderita sakit pada matanya, sehingga kesulitan melihat. Selama ini Rizki telah menjalani pengobatan, namun belum mendapatkan kesembuhan. Rencananya Rizki akan menjalani pengobatan ke RS Mata di Bandung, Jawa Barat.

Bupati yang akrab disapa Bunda Dewi ini, dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada Rizki, agar tetap semangat.

“Bunda doakan semoga Rizki segera mendapatkan kesembuhan, sehingga bisa kembali ceria seperti sedia kala,” ujar Bunda Dewi.

Terakhir Bupati dan rombongan mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Santun Jejama, di Pekon Banjarnegeri, Kecamatan Gunungalip. Kepada KWT Santun Jejama, Bupati memberikan bantuan dana operasional.

“Semoga dengan bantuan ini, ibu-ibu KWT Santun Jejama lebih semangat lagi dan lebih produktif dalam menjalankan aktifitasnya.

“Selain itu, tetap terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penularan Covid 19 ,”Pungkasnya@(Pon).

Komentar

News Feed