Nasional

Bulan Ramadhan, Kapolres Klungkung Gelar Minggu Kasih di Masjid Al Hikmah Kampung Lebah

0
×

Bulan Ramadhan, Kapolres Klungkung Gelar Minggu Kasih di Masjid Al Hikmah Kampung Lebah

Share this article

KLUNGKUNG – Polres Klungkung menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Masjid Al Hikmah Kampung Lebah, Kelurahan Semarapura Kangin, Kec/Kab. Klungkung, Minggu, 24 Maret 2024.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi ataupun diskusi guna mengetahui situasi masyarakat dan menanggapi persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

banner 325x300

Minggu Kasih kali ini dihadiri langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Klungkung Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana, Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kanit Binmas Polsek Klungkung dan Bhabinkamtibmas Semarapura Kangin.

Serta dihadiri oleh Kepala Kampung Lebah, Tokoh Agama Kampung Lebah dan  Ketua PHBI serta  Pengurus PHBI Kab. Klungkung.

Kepala Kampung Lebah mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Klungkung karena sudah mengadakan program minggu kasih di wilayah kampung Lebah.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H., mengucapkan banyak terimakasi kepada kepala Kampung maupun pengurus Kampung Lebah sudah dapat hadir dalam kegiatan minggu kasih pada hari ini, Adapun maksud dan tujuan  kegiatan Minggu Kasih yang kami laksanakan ini  adalah untuk mendengarkan keluh kesah dari warga dalam bidang harkamtibmas.

Ketua PHBI Kabupaten Klungkung menyampaikan pada kesempatan yang baik ini bahwa  rangkaian hari raya idul fitri seperti kegiatan pada malam hari raya idul fitri akan  melaksanakan takbiran keliling kab. klungkung, pagi harinya melaksanakan sholat ied dan di lanjutkan sore hari melaksanakan kunjungan ke Puri Klungkung dalam rangka silahturahmi.

Kapolres Klungkung menambahkan bahwa dipilihnya Kampung Lebah sebagai tempat Minggu kasih untuk memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, dimana karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Disamping itu  Kegiatan Minggu Kasih merupakan salah satu bentuk nyata Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat yang diisi dengan diskusi untuk menyerap aspirasi  disamping penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Imbuhnya.@red