Nasional

Bripda Yoris, Sabet Medali Perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V

×

Bripda Yoris, Sabet Medali Perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V

Share this article

POLRES KUBU RAYA – Bripda Yoris Personil Sat Sabhara Polres Kubu Raya meraih medali perak dalam kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2024. Pertandingan itu dilaksanakan dari tanggal 29 Februari sampai dengan 5 Maret 2024 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI AL, Cilangkap, Cipayung Jakarta Timur.

Bripda Yoris adalah salah satu personil Polres Kubu Raya yang mewakili Polda Kalbar dalam kejuaran Nasional tersebut, atas dedikasinya, Yoris membuat harum nama Polres Kubu Raya atas medali perak yang diraihnya.

banner 325x300

Kasubsi Penamas Polres Kubu Raya AIPTU Ade saat dikonfirmasi mengatakan, Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo merasa bangga terhadap salah satu personilnya tersebut yang telah mendapatkan medali perak dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V di Tahun 2024.

” Kita patut bangga atas capaian Bripda Yoris dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V ini, tidak hanya Polda Kalbar dan Polres Kubu Raya saja, namun Provinsi Kalimantan Barat patut bangga karena Yoris merupakan Putra asli Kalbar,”kata Ade, Kamis (7/3/24).

Diketahui, Bripda Yoris lulusan Dikmaba Polri SPN Pontianak Tahun 2022 leting 47. Yoris menggeluti olahraga Taekwondo dari semasa ia duduk di bangku SMP pada tahun 2015 yang dilatih oleh Sabeum Ahmad Yani hingga sekarang.

” Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kami Polres Kubu Raya tentunya, semoga prestasi yang diraih Bripda Yoris ini menjadikan inspirasi bagi personil Polres Kubu Raya dan tentunya mengharumkan nama Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat dengan kegiatan yang positif,”tegas Ade.

” Kejuaraan Nasional Kapolri Cup V Tahun 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga sebagai wadah bagi para atlet Polri untuk menunjukan prestasi terbaik mereka dan semangat sportivitas dalam pertandingan, yang terpenting nilai persaudaraan dan persatuan, kalah menang merupakan hal biasa dalam pertandingan,”tegas Ade.@Khairul/Hms