oleh

Brimob Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga Di Aru

MALUKU – Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan, di Pemukiman masyarakat kabupaten kepulauan Aru.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan di wilayah yang dinilai rawan menjadi tempat penyebaran virus corona.

Iptu Hidayat, S.I.K selaku Komadan Kompi 2 Batalyon C Pelopor membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personil ini tergabung dalam satgas Opsda Aman Nusa II Polda Maluku.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan negara di tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan personil di lapangan ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif, sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

Iptu Hidayat berharap kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Brimob Polda Maluku ini bisa mencegah maupun mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kep Aru.(Stefen Malihu)

IMG 20201018 WA0132

Komentar

News Feed