oleh

Brimob Polda Sumut Lakukan Pengamanan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

MEDAN – Satuan Brimob Polda Sumut lakukan pengamanan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka Serbuan Vaksinasi TNI POLRI di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (14/8/21).

Sejak pagi personil Brimob sudah di tempatkan guna membantu masyarakat dalam kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

“Pengamanan juga berada di lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) Hotel Soechi , Lapangan Benteng serta Lanud Soewondo dengan menurunkan personil Detasemen Gegana,” ujar Kompol Heriyono.

Kabag Ops Sat Brimob Poldasu menambahkan, pengamanan kita lakukan dalam rangka kunjungan Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Kota Medan,” tambahnya.

Sebelumnya, Kapolri dan Panglima TNI menghadiri rapat bersama Forkopimda Medan di Santika. Dalam kunjungan kerjanya ke Medan, Panglima dan Kapolri juga menyempatkan peninjauan langsung ke salah satu lokasi isoter di Hotel Soechi.

Pimpinan nomor 1 di institusi TNI dan POLRI ini langsung memantau proses atau alur penanganan warga yang terpapar virus Corona.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan baik dan lancar, animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi sangat besar,” tutup Kompol Heriyono.@Sembiring

Komentar

News Feed