oleh

Brimob Polda Sumut Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

MEDAN – Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-76, Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Bakti Sosial Kurvey membersihkan Rumah Ibadah Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jl. Kuta Lepar Martabe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/10/21).

Kasubden Bantis Detasemen Gegana AKP Surahman, S.H. pimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dengan melaksanakan Kurve pembersihan dan pengecetan di rumah ibadah tersebut.

AKP Surahman melalui Humas Bripka Rizki SN mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-76. Sebanyak 1 pleton personil Brimob dikerahkan untuk pelaksanaan kurvey.

Ia juga menerangkan, disamping menyambut Hari jadi Korps Brimob Polri Ke-76, kegiatan kurvey ini juga sebagai pencegah dari penyebaran virus Covid-19. Dengan terjaga nya kebersihan lingkungan, setidaknya kita bisa mencegah masuk nya penyakit maupun virus ke dalam tubuh kita,” terangnya.

Ini juga merupakan salah satu pencegahan Covid-19, dengan suasana lingkungan yang bersih dan sehat diharapkan mampu menjadi tameng dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona.

“Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, maka dari itu kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama ditempat rumah ibadah yang digunakan oleh banyak masyarakat sebagai sarana tempat beribadah,” tutup Bripka Rizki.@Sembiring

Komentar

News Feed