oleh

Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Di Tiga Rumah Ibadah

MEDAN – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut gelar Bakti Sosial di Tiga tempat rumah ibadah, Sabtu (07/11/2020).

Bakti sosial berupa pembersihan rumah ibadah dan juga pemberian alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus rumah ibadah.

Adapun ketiga rumah ibadah tersebut adalah Mesjid Assyidda Jl. Sei Belutu No 21 C, Kecamatan Medan baru, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jl. Sei Padang No 117 Medan, Kecamatan Medan Selayang dan Pura Agung Raksa Bhuana Jl. Polonia No 216 Medan, Kecamatan Medan Polonia.

Sebelumnya personil Brimob Polda Sumut melaksanakan Apel konsolidasi di Makosat Brimob dan pembagian tugas yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono menjelaskan terkait kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satuan Brimob Polda Sumut menjelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75.

“Selain Anjangsana , Bakti Sosial dan Warakauri, kita juga nanti akan menggelar Bakti Sosial Donor Darah pada hari senin”, terangnya.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Sumut dalam rangka menyambut HUT ke – 75 Korps Brimob Polri ini juga mendapat apresiasi dari pengurus Mesjid , Gereja dan Pura.

Bapak KH.Iskandar Siregar selaku ketua BKM Mesjid Assyidda mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Brimob ini tidak akan mungkin bisa kami balas, kebaikan dan kemurahan hati kalian dalam membantu kepada sesama akan menjadi ladang pahala di Yaumul Mahsyar.

Di akhir kegiatan Bapak KH Iskandar mendoakan kepada seluruh personil Brimob Khususnya Brimob Polda Sumut agar selalu baik di setiap langkah dan penugasan, dan Korps Brimob semakin Jaya dan dicintai masyarakat serta senantiasa dalam Lindungan ALLAH Swt”, tuturnya.@sembiring

IMG 20201107 WA0099

Komentar

News Feed