oleh

Brimob Maluku Gencar Patroli Harkamtibmas, Pertahankan Situasi Aman dimasa Pandemi

MALUKU – Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kep Aru guna mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Rabu ( 04/10/2020).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Brigpol J. Goulap ini dilaksanakan di pelabuhan rakyat Dobo Kabupaten Kep Aru, dengan menyambangi para masyarakat yang sedang beraktifitas.

Pada kesempatan ini personel menghimbau tentang protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktifitas di tempat umum.

“Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K mengatakan diharapkan patroli ini dapat menciptakan rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas sehari-hari. Kami juga berharap terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan warga. Supaya terwujud Kamtibmas kondusif serta masyarakat produktif.

Iptu Hidayat menambahkan masyarakat harus tetap menjaga situasi kamtibmas serta memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19”, tutup Iptu Hidayat.(Stefen Malihu)

IMG 20201104 WA0030

Komentar

News Feed