oleh

Brimob Maluku Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Brimob Ke-75

MALUKU – Pada hari Senin 09 November 2020, bertempat di Desa Lamerang Kabupaten Kep Aru Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako dalam rangka HUT Korps Brimob Ke-75 Tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K didampingi Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Ipda J.C Kalahatu, S.H bersama personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Danki Hidayat dalam kesempatanya mengatakan bahwa, kedatangan kami disini dengan maksud bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada disini serta memberikan sembako kepada masyarakat Lamerang.

Saya berharap agar tidak melihat bantuan ini dari sedikit atau banyaknya, namun ini merupakan rasa kepedulian kami dengan sangat ikhlas untuk membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Maluku dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang di landa virus Corona,” ujar Danki Hidayat.

Dalam kesempatan ini juga Iptu Hidayat mengharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi pandemi Covid-19, dan selalu berprilaku hidup sehat, serta senantiasa mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Bakti sosial ini di harapkan dapat memupuk hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Brimob,” tegasnya.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Brimob Kompi 2 Batalyon C ini, dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga kita yang kurang mampu,” ungkap Iptu Hidayat.

Dalam kesempatannya Kepala desa Lamerang mengucapkan terimah kasih kepada Satuan Brimob Polda Maluku yang sudah datang ke sini memberikan bantuan kepada kami Warga Lamerang, saya mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Polri yang Ke-75 Tahun, ucap Kepala desa Lamerang.(Stefen Malihu)

IMG 20201109 WA0285

Komentar

News Feed