oleh

Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono : Cetak Pemimpin Unggul dan Promoter, Sespim Lemdiklat Polri Penelitian di Polda Kalteng

KALTENG, Mediapolri.id – Polda Kalteng Guna mencetak pemimpin unggul yang Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter), Sespim Lemdiklat Polri melaksanakan penelitian di Polda Kalteng yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda, Selasa (03/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan dihadiri tim dari Sespim yang diketuai oleh Irjen Pol. Drs. Istu Hari Winarto, S.H., M.M. Si.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula pejabat utama Polda Kalteng, perwakilan Kejaksaan Tinggi, perwakilan Kanwil Kemenkumham serta Forum Organisasi Pemuda Dayak (Fordayak).

Dalam sambutannya Wakapolda menyampaikan, tujuannya diadakan penelitian ini adalah agar personel Polri yang akan ditugaskan menjadi Kapolres sudah siap dalam melaksanakan tugas di wilayah yang memiliki dinamika yang berbeda-berda.

“Kita ketahui bersama bahwa penelitian ini merupakan kerangka optimalisasi Sespimmen dan Sespimma Polri untuk bantuan para pimpinan di tingkat Polres yang modern dan profesional,” ucap Wakapolda.

Diakhir sambutannya Wakapolda berterima kasih kepada tim dari Sespim Lemdiklat Polri atas bantuannya dan kerjasamanya dalam membantu Polda Kalteng mewujudkan pemimpin yang Promoter.@ Herry.f

Komentar

News Feed