Nasional

Blue Light Patrol Aspirasi Positif Masyarakat Ungkap Kapolres Karangasem Saat Apel Jam Pimpinan

×

Blue Light Patrol Aspirasi Positif Masyarakat Ungkap Kapolres Karangasem Saat Apel Jam Pimpinan

Share this article

KARANGASEM –  Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah berlangsung Apel Jam Pimpinan oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A . A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M, Pada hari Senin (28/8/2023) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Karangasem KOMPOL Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Pejabat Utama Polres Karangasem, Para Perwira Polres Karangasem, Anggota Polres Karangasem dan ASN Polres Karangasem.

Kegiatan diawali dengan doa apel pagi di pimpin Kapolres Karangasem dan di lanjutkan dengan menyampaikan arahan “Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat Beliau kita masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama dalam kegiatan apel pagi ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Karangasem pada kegiatan Operasi kemarin atas kerja baik dan kerja positif yang telah dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga harkamtibmas di daerah hukum Polres Karangasem dapat terwujud”, ungkap AKBP Ricko.

“Pada saat hari pramuka kemarin melaksanakan kordinasi dengan Bapak Bupati dan Bapak Sekda Kabupaten Karangasem untuk tempat Brimob Polda Bali di Pelabuhan Padangbai untuk mencegah peredaran Narkoba dari Pelabuhan NTB ke Pelabuhan Padangbai”, ungkapnya.

“Agenda atensi dari Kapolda Bali terkait penyampaian aspirasi dari Team 9 Bugbug untuk Kabag Ops untuk persiapan teknis pengamanan, dan BKO dari Brimob Polda Bali untuk di atensi, kepada Reskrim, Intelijen dan team Humas bisa sama-sama memantau jikalau ada provokator dari pihak penyampaian aspirasi”, ungkap Kapolres Karangasem

“Kegiatan Bapak Kapolda Bali akan melaksanakan Bakti Sosial di Munti Gunung, Kec. Kubu untuk 500 orang yang mendapat Paket sembako, perlu juga adanya saranan terkait kunjungan Pejabat Utama Polda dan Bhayangkari Bali”, ungkap AKBP Ricko.

“Dengan adanya Program Blue Light Patrol Bapak Kapolda ini dilaksanakan bertujuan untuk menekan angka krimininalitas dan laka lantas di wilayah hukum Karangasem dan mendapatkan aspirasi yang positif dari Masyarakat serta dipertahankan”, tegas Kapolres Karangasem.@red