oleh

BLT DD Tahap II Desa Babatan Kembali Di Bagikan Kepada 175 KPM

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, kembali membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II kepada warga penerima bantuan BLT, yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020, Kamis (16/07/2020).

Pembagian Dana BLT langsung dilakukan oleh Pemerintahan Desa Babatan dan Staff dari Bank BRI di Balai Desa dihadiri oleh Uspika Kec. Katibung, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para Staf, Kaur desa dan masyarakat penerima bantuan.

Kepala Desa Babatan Mislan Irfandi mengatakan, “ada sebanyak 175 KPM yang menerima bantuan dana BLT Tahap II, berupa Buku Rekening dan ATM setelah menerima ATM masyarakat yang menerima bantuan dapat langsung mencairkan dana tersebut di ATM dan BRI Link. Kepala Desa berharap dana bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang penting, dan tidak dihambur-hamburkan untuk hal-hal yang mubazir.

“Sebanyak 175 penerima bantuan ini dan kita bagikan mengikuti petunjuk protokol kesehatan untuk proses news normal. Semoga bantuan BLT tahap kedua ini bisa lebih bermanfaat bagi warga desa Babatan,” tandasnya.(Suwandi)

Komentar

News Feed