Nasional

Biroops Polda Banten Gelar Rapat Rencana Kerjasama Dengan Diskominfo Kota Serang

×

Biroops Polda Banten Gelar Rapat Rencana Kerjasama Dengan Diskominfo Kota Serang

Share this article

SERANG – Biro ops Polda Banten laksanakan Rapat rencana kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang dalam rangka pemanfaatan CCTV di Wilayah Kota Serang dan CCTV Polda Banten yang dilaksanakan di Ruang Posko Digital Biroops Polda Banten pada Jumat (19/05).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono, Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamndyah, Kasubbagpakatkerma Biroops Polda Banten Kompol Trisno, Kabag Diskominfo Kota Serang Zakiyah beserta Tim.

banner 325x300

Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono menyampaikan bahwa. “Tujuan dari rapat ini ialah untuk melakukan kerjasama dengan Diskominfo Kota Serang dalam rangka Pemanfaatan CCTV di Wilayah Kota Serang dan CCTV yang dimiliki Polda Banten menjadi satu untuk di publish supaya membantu pelayanan terhadap Masyarakat,” kata Dedy.

Dedi juga menambahkan manfaat Kerjasama ini ialah untuk monitoring. “Manfaat kerjasama ialah untuk memonitoring terhadap titik-titik kriminalitas dan kepadatan lalu lintas sehingga memudahkan untuk monitoring dan identifikasi pelaku kriminal, serta meningkatkan pelayanan masyarkat,” ucap Dedy.

Diakhir, Dedi berharap agar pelaksanaan rapat ini dapat ditindak lanjuti. “Saya harap rapat ini ditindaklanjuti dengan kerjasama¬† sehingga agar terdapat payung hukum dari kedua belah pihak,” tutup Dedy. (Bisdhumas)