oleh

Biro Logistik Polda Banten Cek Perlengkapan Tambahan Tahun 2022

Serang, – Biro Logistik (Rolog) Polda Banten melaksanakan pencarian Harga Perkiraan Sendiri (HPS) untuk pengadaan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) tambahan tahun 2022 bertempat di PT. Hanasta Niaga Sakti, Bandung pada Kamis (23/06).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto didampingi personel rolog dalam rangka pengadaan perlengkapan tambahan tahun 2022 untuk personel Polda Banten, “Benar hari ini saya dengan tim melakukan pencarian HPS di bantu dengan staf ahli penghitungan pabrik untuk pengadaan perlengkapan tambahan bagi personel Polda Banten.” kata Chiko.

Chiko mengatakan tujuan HPS ini untuk menyusun sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh pemerintah dan harga pasar. “Tersebut saya juga telah mengunjungi beberapa pabrik salah satunya pabrik garmen dan melihat-lihat perlengkapan Polri yang akan di sediakan untuk kebutuhan personel Polda Banten,”tambahnya

Chiko menjelaskan dalam hal ini untuk menentukan HPS harus mengetahui spek dan harga pasar, “Untuk menentukan HPS tentunya kita harus mengetahui spek dan harga pasar, maka penting bagi kita mencari pembanding di pasaran,”tutup Chiko. (Bidhumas)

Komentar

News Feed