oleh

Bidhumas Polda Kaltim Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media

BALIKPAPAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media , Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) dengan media Kota Balikpapan, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kaltim menggelar kegiatan kemitraan yang berlangsung, di resto Nam Iin Kompleks Ruko Puri Balikpapan Baru, Pada hari Kamis (22/9/22) kemaren.

Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Kaltim Kompol I Nyoman Wijana mengatakan,
Kegiatan kemitraan ini sudah berlangsung sejak lama, sehingga awak media Balikpapan tidak asing lagi dengan kegiatan di Bidhumas Polda Kaltim

Kerja sama yang sudah terjalin dengan media Kota Balikpapan, dalam menyampaikan berita yang bernilai positif yang berhubungan dengan Polda Kaltim seperti halnya kinerja kepolisian,atau mengenai pengungkapan kasus untuk bisa disampaikan kepada masyarakat luas, baik melalui media online, media cetak maupun media televisi.

Untuk itu, kemitraan ini dapat terus terjaga dengan baik.“Kita kan mitra maka dibuatlah acara kemitraan, supaya hubungan ini tetap terjalin terus.

Polri juga butuh media tanpa media juga kita tidak bisa mengekspos, mempublikasikan kegiatan yang ada di Polda Kaltim,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, para media Kota Balikpapan menyampaikan beberapa saran atau masukan kepada Bidhumas Polda Kaltim atas kemitraan yang sudah berjalan.

“Kalau ada masukan untuk kami. Silakan disampaikan saja,” ucapnya.

Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Kaltim pada kegiatan kemitraan dengan media didampingi Kasubdit Multimedia Bidhumas AKBP Qori Kurniawati dan Kasubbagrenmin Bidhumas Kompol I Made Pasek Riawan.

“Kegiatan seperti ini agar dapat berlanjut antara Bidhumas Polda Kaltim dan media Kota Balikpapan berlangsung dengan penuh keakraban dan melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas terus berjalan dengan baik.” tutup Kompol Pol .Nyoman.@Dege

Komentar

News Feed